Offside.co.id

Jelang Kontra Persela, Persib Antisipasi Pemain Muda

Jumat 17 Februari 2017 10:00 WIB

Offside.co.id – Laga pamungkas grup C Piala Presiden 2017 yang mempertemukan tuan rumah Persib Bandung kontra Persela Lamongan diprediksi akan berlangsung seru dan menarik. Pasalnya, kedua tim sama-sama berpeluang menyabet tiket ke babak 8 besar.

Hitung-hitungan kasar, Maung Bandung peluangnya lebih besar lolos ke babak berikutnya. Sebab hanya butuh hasil imbang untuk meraup status sebagai juara grup C.

Pelatih Maung Bandung, Djajang Nurjaman, optimistis timnya bisa menang. Ia pun sudah menyiapkan strategi dan skema permainan jelang menghadapi Persela. Kata coach Djanur, ia menilai pemain muda Persela patut mendapat perhatian. “Pemain muda mereka bagus, ada Nur Hardianto. Belum lagi penyuplai bolanya Sadil Ramdani” ujar Djanur.

Belum lagi ada eks pemain Persib di Persela, jelas itu akan menjadi kekuatan tersendiri. “Itu juga harus diwaspadai, pasti dia ingin unjuk gigi ingin mengalahkan tim asalnya, tim yang sempat menjadi kebanggaannya,” jelas pelatih yang baru saja berguru di Thailand tersebut.

Sementara itu, Herry Kiswanto, sang juru racik Laskar Joko Tingkir, mengakui tim yang dihadapinya kali ini adalah tim besar dengan reputuasi mentereng. Meski begitu, ia sudah mengantisipasinya dan meminta pemain tak gentar.

“Pada pertandingan nanti mudah – mudahan para pemain bisa tampil baik dan tentunya hasil akhirnya baik pula.  Di kancah sepakbola Nasional, Persib usianya cukup matang dan prestasinya juga jelas.Tapi selama 90 menit dilapangan selalu ada chance,”ucap Herry saat jumpa Pers di Hotel Topas,Kamis (16/2). (RN)

(Visited 56 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni