Offside.co.id

Jelang Laga Kedua, Arema FC Berbenah Diri

Kamis 29 Maret 2018 08:30 WIB

Offside.co.id – Menyusul kegagalan meraup poin penuh di kandang sendiri pada pekan perdana Gojek Liga 1 2018, Arema FC terus berbenah jelang laga kedua mereka melawan tuan rumah Persija Jakarta, Sabtu (31/3/2018). Lini depan yang masih kurang greget jadi salah satu fokus pembenahan.
Pelatih Arema FC, Joko Susilo, menilai lini depan anak asuhnya belum tampil maksimal. Buktinya dua gol ke gawang Mitra Kukar di laga sebelumnya lahir melalui eksekusi bola mati.
“Kami berusaha untuk mematangkan semua lini yang masih kurang hasil evaluasi pertandingan sebelumnya. Kami menilai lini depan masih kurang agresif,” ujar pelatih yang akrab disapa Gethuk, seperti dikutip dari laman resmi liga-indonesia.id.
Dalam skuat asuhannya saat ini, Gethuk punya dua striker andalan yakni Dedik Setiawan dan Thiago Furtuoso. Namun, dia tak ingin cuma bergantung kepada dua pemain itu. Dia juga ingin mengoptimalkan pemain pelapis yang dimiliki Singo Edan, Rivaldy Bawuo dan Ahmad Nur Hardianto. Dalam sesi latihan, keduanya terus diasah hingga bisa menemukan bentuk permainan terbaik.
“Kualitas pemain yang ada juga harus dibenahi. Melihat kemampuan yang mereka miliki dan tipe bermainnya, kami yakin bisa menemukan formula yang ideal untuk tim,” kata Gethuk. (KS)

(Visited 41 times, 5 visits today)
BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!
Editor: Kesit B Handoyo