Offside.co.id

Jelang Laga Perdana Persebaya Krisis Pemain

Selasa 14 Mei 2019 22:44 WIB

Offside.co.id – Penyerang Persebaya Surabaya, Amildo Balde dipastikan absen saat membela klub kebanggaan kota Pahlawan di kandang Bali United pada Kamis (15/05). Pemain asal Guinea-Bissau ini tersangkut masalah administrasi yang belum selesai.

Hal tersebut diungkapkan oleh juru taktik Bajul Ijo Djajang Nurdjaman di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, “Amido masih kena administrasi, belum bisa kami bawa,” tutur Djajang seperti dilansir laman emosijiwaku.

Absennya Balde tentu sangat berpengaruh kepada taktik yang akan digunakan oleh Djanur saat melawat ke Pulau Dewata.

BACA JUGA :   Menang Lagi, Bali United Pimpin Klasemen

Bahkan selain Balde, Djanur harus mencari pemain pengganti untuk Otavio Dutra yang masih cedera reposisi tulang hidung. Tak berlainan dengan Dutra, Nelson Alom pun juga masih dirundung cedera.

Sementara Oktafianus Fernando, Misbakus Solikin dan Andri Muliadi masih belum pulih 100 persen dari cedera. Sedangkan Manuchekhr Dzhalilov sudah mengikuti latihan bersama pemain Persebaya, namun Djanur masih meragukan tampilnya pemain asal Tajikistan itu.

BACA JUGA :   Kalah Lagi, Arema FC Juru Kunci

Seperti diketahui, Djanur akan melawat ke kandang Bali United yang kini diarsiteki oleh Stefano ‘Teco’ Cugurra yang berhasil menukangi Persija Jakarta menjadi Juara Liga 1 musim lalu. (ARD)

(Visited 7 times, 7 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo