Offside.co.id

Jelang Putaran Kedua, PSM Coret Sembilan Pemain

Jumat 26 Agustus 2016 09:23 WIB

Offside.co.id – Memasuki putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, PSM Makassar mengambil langkah yang cukup berani. Mereka mencoret sembilan pemain sekaligus. Pemain-pemain yang dicoret tersebut, dianggap tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

Manajemen Persaudaraan Sepak Bola Makassar (PT PSM), menegaskan putusan tersebut. “Kami sudah memanggil pemain yang nantinya tidak lagi bergabung bersama kami pada putaran kedua,” ujar Direktur Utama PT PSM, Munafri Arifuddin, Kamis (25/8/2016).

Sembilan pemain yang dilepas tersebut adalah Dimas Galih Pratama (penjaga gawang), Jajang Maulana, Daniel Tata, Ahmad Sumardi, Erik Setiawan (bek), Basri Lohy, Hasan Husain, Fadlan Gufran (gelandang) serta striker Andri Faisal Amru.

PT PSM Makassar sebelumnya melakukan perombakan pada komposisi asisten pelatih. Untuk pelatih Kepala PSM tetap dipercayakan kepada Roberts Rene Alberts yang akan didampingi empat asisten pelatih, yakni Imran Amirullah, Syamsuddin Batola, Bahar Muharram dan serta pelatih kiper Herman Kadiaman.

(Visited 201 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni