Offside.co.id

Jersey Baru Sriwijaya FC Wakili Tiga Suporter

Sabtu 24 Desember 2016 14:37 WIB

Offside.co.id – Sriwijaya FC memberikan apresiasi terhadap kehadiran tiga suporter mereka dengan menghadirkan jersey baru untuk musim depan yang dibagi menjadi tiga warna, yaitu kuning, hijau dan hitam.

Tiga warna tersebut adalah warna yang digunakan oleh tiga kelompok suporter mereka yakni Sriwijaya Mania (kuning), Singa Mania (hijau) dan Sriwijaya Mandiri Suporter/ Simanis (hitam).

Menurut rencana, peluncuran jersey baru ini akan dilakukan pada akhir Desember 2016 nanti. “Kita akan gunakan tiga warna di jersey terbaru Sriwijaya FC. Tiga warna itu adalah warna yang sama digunakan oleh suporter kita,” kata Direktur Marketing Sriwijaya FC, Nirmala Dewi.

“Jersey warna kuning akan digunakan untuk laga kandang, sementara warna hijau dan hitam untuk laga away,” lanjutnya.

Dikatakan Nirmala, dengan digunakannya tiga warna jersey yang menunjukkan keberadaan tiga suporter mereka, ia berharap ketiga suporter bisa semakin semangat dalam memberikan dukungan kepada Laskar Wong Kito.

“Lihat koreo dipersembahkan oleh tiga suporter kita. Mereka sekarang lebih kreatif dan bisa membuat Sriwijaya FC semakin besar dan bangga di laga kandang dan tandang,” ucapnya.

“Tidak ada lagi bentrok atau perkelahian antar suporter. Makanya wajar kita berikan apresiasi kepada mereka semua,” sambungnya.

(Visited 631 times, 5 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid