Offside.co.id

Jika Gagal Lagi, Aji Siap Tinggalkan Arema FC

Minggu 11 Juni 2017 12:15 WIB

Offside.co.id – Hasil imbang tanpa gol yang diraih Arema FC saat menjamu Perseru Serui di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (10/6), berbuntut tak mengenakan buat Aji Santoso. Arsitek tim Arema FC ini kembali mendapatkan tekanan terkait hasil tidak optimal tersebut.

Tuntutan mundur dari para pendukung Arema FC mulai menyeruak. Aji pun menyadari kekecewaan para Aremania. Soal tuntutan mundur, Aji menyatakan, bisa memakluminya. Namun, dia memiliki alasan tersendiri soal belum optimalnya hasil yang dipetik timnya.

BACA JUGA :   Madrid Gunduli Sevilla 5 Gol Tanpa Balas

“Ada beberapa persoalan di tim saat ini. Selain tidak beruntung, skuat juga tak lengkap. Soal mundur, gampang. Saya tinggal bicara dengan manajemen dan tinggal tunggu keputusannya,” Aji mengungkapkan seusai pertandingan.

Hanya saja, dia punya patokan tersendiri terkait mundur atau tidak dari jabatannya. Dikatakan, pertandingan berikutnya Arema akan menghadapi Bali United di Stadion Gajayana, 17 Juni mendatang. Menurutnya, apabila Arema kembali gagal memenangi laga penutup sebelum libur kompetisi, maka itu akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama Arema.

BACA JUGA :   Dortmund Tunjuk Stoger Gantikan Peter Bosz

“Direstui atau tidak saya akan tetap mundur jika tidak menang melawan Bali,” Aji menegaskan.

Usai kekalahan melawan tuan rumah Persija Jakarta pekan lalu, performa Arema FC terlihat menurun. Mereka kini masih tertahan di posisi ketujuh dengan torehan 15 poin. (KS)

(Visited 88 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo