Offside.co.id

Jika Terpilih, Moeldoko Terapkan 3R Untuk PSSI

Senin 24 Oktober 2016 14:29 WIB

Offside.co.id – Mendekati kongres PSSI pada 10 November 2016 mendatang, beberapa kandidat Ketua Umum PSSI mulai menarik simpati. Salah satunya Moeldoko. Ia berujar, jika terpilih sebagai Ketum PSSI ia siap untuk mereformasi kepengurusan induk organisasi sepakbola terbesar di tanah air tersebut.

Hal itu disampaikan Moeldoko dalam acara dialog yang bertajuk  ‘Moeldoko Mendengar.” Dalam acara tersebut Moeldoko menegaskan, jika dipercaya, ia akan memimpin organisasi PSSI dengan menjalankan prinsip 3R. Yakni recruit, retain, remove.

Kongretnya adalah perekrutan yang dibutuhkan dan punya potensi, pertahankan yang punya kompetensi dan bagus. Sedangkan remove berarti buang yang tak punya kinerja nyata untuk sepakbola Indonesia.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

“Saya akan merombak  komposisi pengurus PSSI dan melibatkan sampai 75 persen wajah-wajah baru. Hal tersebut saya lakukan dengan mengedepakan filosofi 3R. Dan setelah saya menjalankan program mendengar masukan-masukan dari berbagai elemen sepakbola Indonesia,” jelas mantan panglima itu.

(Visited 381 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni