Offside.co.id

Jupe Bantah Hengkang Akibat Kalah Saing

Minggu 28 Januari 2018 19:42 WIB

Offside.co.id – Mantan pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto yang hijrah ke Malaysia membantah rumor meninggalkan Persib karena kalah persaingan. Pemain yang biasa disapa Jupe ini memang sudah mendapat tawaran dari Kuala Lumpur FA (KLFA) sebelum dirinya ingin pindah.

“Kalau alasannya saya takut bersaing tidak ada pikiran ke situ. Saya kontrak dua tahun di sini (di Persib). Tawaran itu ada sebelum saya mau pindah, artinya mungkin sekarang saya enggak akan ada di sini jika saya sudah berniat pergi, mungkin dari kemarin saya tidak ada di sini,” ungkapnya seperti dilansir Simamaung.

Justru Jupe yang meminta untuk mendapatkan tandem baru sepeninggal Vladimir Vujovic ke Bhayangkara FC. Hasilnya, didatangkanlah Bojan Mlisic dan Victor Igbonefo.

“Tidak, saya sudah tahu kondisinya seperti apa, saya sudah tanda tangan, saya tahu akan datang Victor dan pemain asing Bojan, saya tahu itu termasuk saya yang minta,” kata Jupe.

Bahkan pelatih Persib, Mario Gomez pun turut mendukung keputusan Jupe. Menurutnya pemain berusia 30 tahun tersebut dapat memiliki perkembangan yang baik dan meraih prestasi. “Intinya dia sangat benar untuk mengambil keputusan ini. Bagi saya, tidak masalah untuknya pergi ke Malaysia,” ucap Gomez seperti dilansir BobotohID. (ARDI/KS)

 

(Visited 38 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo