Offside.co.id

Jupe Hijrah ke Malaysia, Supardi Menangis

Sabtu 27 Januari 2018 17:50 WIB

Offside.co.id – Persib kehilangan Achmad Jufriyanto, yang segera hijrah ke klub Malaysia, Kuala Lumpur FA (KLFA), musim ini. Ia pun tak terlihat pada laga melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (26/1) malam.

Kapten tim Persib, Supardi Nasir pun menangis harus merelakan kepergian seseorang yang sudah bersamanya hampir sepuluh tahun. “Tidak terasa kita sudah bersama selama hampir sepuluh tahun. Jupe, kamu sudah saya anggap seperti adik sendiri. Semoga sukses di klub barunya nanti,” kata Supardi saat menyampaikan salam perpisahan seperti dilansir laman resmi klub.

“Selamat berjuang, ingat, jaga shalatnya dan jaga selalu keluarga kamu. Semoga satu saat kita bisa berkumpul bersama lagi,” tambahnya diiringi tetesan air matanya.

Jupe sebenarnya memiliki dua opsi penawaran, dari Thailand dan Malaysia. Namun Malaysia yang kemudian menjadi pilihannya.

“Saya juga harus menentukan sikap. Sebetulnya tawarannya ada dua buat saya dan bukan ke Malaysia. Informasi yang masuk ke saya itu Thailand. Tapi akhirnya saya pilih Malaysia karena memang dia yang serius sama saya,” ungkap Jupe.

“Saya memohon maaf apabila selama di sini ada sesuatu yang tidak berkenan di hati teman-teman semua, manajemen dan tim pelatih. Saya harap dukungannya. Karena kita harus tetap saling mendukung, mendoakan dan ini yang terbaik untuk kita semua,” tutupnya. (ARDI/KS)

 

(Visited 433 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo