Offside.co.id

Jupe: Semua Laga Persib adalah Final!

Minggu 7 Mei 2017 07:33 WIB

Offside.co.id – Mitos tidak pernah juara dalam kompetisi penuh menjadi motivasi tersendiri bagi Persib Bandung untuk mematahkannya.

Salah satu kiatnya adalah tim “Maung Bandung” tidak boleh terpeleset dan harus menganggap setiap pertandingan di Go-Jek Traveloka Liga 1 adalah final. Seperti diungkapkan centre back andalannya, Achmad Jufriyanto pada laga Minggu (7/5) sore melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

BACA JUGA :   Pique Diusir, Barcelona Tetap Ngacir

“Mengingat kompetisi penuh satu wilayah semua pertandingan adalah final. Jadi fokus kita adalah bagaimana memenangi setiap pertandingan,” tegas pemain yang akrab dipanggil Jupe itu.

Persib mempunyai statistik bagus melawan Persipura di TSC 2016. Pasukan Djajang Nurjaman selalu menang pada laga kandang dan tandang melawan tim “Mutiara Hitam” kala itu.

Namun seperti yang diungkapkan pelatih Djadjang Nurjaman, para pemain Persib diminta tidak terlena dengan torehan yang dibuat Persib atas Persipura. “Persipura tetap Persipura, mereka seperti diesel,” katanya seperti dilansir laman resmi klub. (VP)

BACA JUGA :   Kencingi Tifosi Lawan, Pemain Klub Seri D Dihukum

 

(Visited 70 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo