Offside.co.id

Kabau Sirah Pertahankan Pelatih dan 3 Pemain Asing

Selasa 13 Desember 2016 16:09 WIB

Offside.co.id – Teka-teki siapa yang akan menduduki kursi Pelatih Semen Padang FC untuk Kompetisi tahun 2017 akhirnya terjawab. Dipastikan posisi panas itu akan tetap diduduki Nilmaizar. Manajemen tim Kerbau Merah masih memberikan kepercayaan mantan pelatih Timnas 2012 itu.

Nilmaizar ketika dikonfirmasi membenarkan, dirinya masih dipercaya menangani Kabau Sirah.  “Masih, manajemen sudah menunjuk saya, saat kita main di Surabaya lawan Bhayangkara FC. Saya sekarang masih fokus menyelesaikan satu pertandingan lagi melawan Persegres Gresik. Kita berusaha menutup ISC A dengan happy ending, sebelum anak-anak mendapat libur panjang,” katanya.

Selain memperpanjang Nilmaizar, tiga pemain asing Semen Padang yakni Marcel Sacramento, Cassio Jessus dan Muamer Svraka, juga sudah dipastikan bertahan di Semen Padang. Direktur Teknik SPFC Iskandar Zulkarnain Lubis, membenarkan membenarkan hal itu. “Insha Allah, pelatih dan ketiga pemain itu tetap untuk kompetisi 2017 nanti,” kata Iskandar usai laga melawan Mitra Kukar.

(Visited 1.397 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni