Offside.co.id

Kala Manajer Divisi Utama Main Bola Bareng

Senin 19 September 2016 14:07 WIB

Offside.co.id – Berkumpulnya para manajer klub Divisi Utama atau kontestan 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 di Jakarta dimanfaatkan untuk melakukan reuni sekaligus bermain sepak bola.

Para manajer tersebut berkumpul di Hotel Aryaduta, Jakarta dalam rangka menghadiri undian babak 16 besar ISC B dan juga Manager’s Meeting yang digagas oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi pada 17-18 September 2016.

Disela-sela kegiatan tersebut, para manajer memanfaatkan waktu untuk bermain sepak bola yang digelar kemarin (18/9) sore di Lapangan PASI, Senayan, Jakarta. Tak hanya para lelaki, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh General Manager Persijap Jepara, Esti Puji Lestari.

Selain Esti, hadir pula Borgo Pane (Persires), T Nurmiady Boy (Persiraja Banda Aceh) dan juga pelatih dan bekas pemain sepak bola seperti Nasrul Koto, Carlos Raul Sciucatti, Kahudi Wahyu Widodo dan beberapa lainnya.

“Momen ini kita manfaatkan untuk bereuni sekaligus bermain sepak bola. Yang terpenting selalu menjaga jalinan silaturrahmi antar manajer klub Divisi Utama,” ungkap Esti kepada Bakhtiar Majid dari Offside.co.id, Minggu (18/9).

(Visited 1.481 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid