Offside.co.id

Kalah Dari Persija, PS TNI Anggap Kurang Beruntung

Minggu 5 Februari 2017 22:31 WIB

Offside.co.id – PS TNI harus mengakui keunggulan Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan grup 2 Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/2) malam WIB. Gol semata wayang Rudi Widodo menit 91 berhasil membuat Persija menang.

Sejatinya, PS TNI mampu tampil agresif sepanjang pertandingan berlangsung. Persija pun dibuat kewalahan meladeni permainan agresif PS TNI. Namun PS TNI masih belum bisa menembus tembok kokoh Willian Pachecho dkk.

PS TNI sebenarnya mendapat peluang emas melalui hadiah penalti. Mamadou Barry tampil sebagai eksekutor, namun apiknya penampilan Andritany Ardhyasa berhasil menggagalkan tendangan Barry.

Pelatih PS TNI, Mustaqim mengaku kurang beruntung melihat kekalahan yang ditelan timnya. Mustaqim menilai permainan anak asuhnya sudah bagus.

“Pemain sudah bermain maksimal sesuai instruksi saya. Namun inilah sepak bola, kami tidak beruntung hari ini,” ujar Mustaqim.

Namun ia meminta kepada Manahati Lestusen dkk untuk tidak berkecil hati melihat hasil hari ini. “Kami lupakan kekalahan hari ini. Kami tidak kecil hati. Kami masih ingin menang,” tutup Mustaqim.

Sementara itu dengan persiapan yang mepet, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengaku puas melihat performa timnya. Teco, sapaan akrabnya menganggap permainan hari ini bisa menjadi bahan evaluasi baginya.

Selain itu, Teco juga memuji kinerja keras striker asing Persija, Christopher Bryan. Meski berstatus seleksi dan baru bergabung kemarin, ia cukup tampil ngotot untuk menunjukkan kemampuannya.

“Tapi saya harus lihat bagaimana dia latihan selanjutnya untuk memutuskan nasibnya,” ucapnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Sabtu (11/2), Persija akan berhadapan dengan tuan rumah Arema FC dan Bhayangkara FC akan bertemu PS TNI di stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. (FM)

(Visited 214 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid
Powered by Live Score & Live Score App