Offside.co.id

Kalahkan PSM, Djanur: Awal Yang Bagus

Selasa 7 Februari 2017 09:49 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung sukses melewati ujian pertama pada laga perdana Piala Presiden Grup 3. Melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (6/2) malam WIB, Maung Bandung menang tipis 1-0.

Pada babak pertama, Persib lebih terlihat mendominasi jalannya pertandingan. Namun belum ada satu gol pun tercipta hingga turun minum.

Pada babak ke-dua, pertandingan berjalan lebih menarik. Pelatih Persib, Djajang Nurjaman melakukan beberapa pergantian permain. Supardi, Dedi Kusnandar dan Kim Jeffrey dimasukkan.

Begitu pula dengan kubu PSM, pelatih Robert Alberts juga memasukkan penyerang senior, Titus Bonai.

Persib yang sejak awal laga lebih banyak menguasai permainan, akhirnya berhasil menjebol gawang PSM yang dikawal Rivky Mokodompit. Vladimir Vujovic mencetak gol usai memanfaatkan sepak pojok pada menit 60.

Tertinggal, PSM berusaha bangkit membalas melalui serangan-serangan yang dibangun Willew Jam Pluim dan Tibo. Namun hingga laga berakhir, skor 1-0 tidak berubah.

“Seperti biasa, mengucapkan selamat kepada pemain. Melihat permainan tadi saya puas, tidak ada kendala. Ini awal yang bagus, kemenangan ini patut disukuri secara permainan kita lebih bagus, banyak peluang, meskipun hanya satu gol yang tercipta,” kata pelatih Djajang Nurjaman usai laga.

“Lini belakang saya acungi jempol, secara organisai anak–anak terlihat, pemain lawan tidak ada yang lepas semua under control,” tambah pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Sementara itu, pelatih PSM, Robert Alberts tidak mempermasalahkan kekalahan yang diderita timnya. Menurutnya, ini pertandingan pemanasan jelang bergulirnya Liga 1.

“Ini turnamen pemanasan, buat saya terhindar pemain dari cedera itu yang menjadi target utama dan itu saya senang karena tidak ada pemain yang mendapat cedera,” bebernya. (RN)

(Visited 73 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid