Offside.co.id

Kandas di Piala AFC, Persija Fokus Liga 1

Kamis 16 Mei 2019 09:06 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta menutup perjalanan dan kiprah mereka di Piala AFC 2019 dengan catatan kemenangan telak atas Shan United 6-1 di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (15/05) malam.

Kendati menang besar, hasil itu tak memberikan pengaruh bagi “Macan Kemayoran” yang sudah kandas dari percaturan.

Kini, tim yang ditangani pelatih Ivan Kolev itu bersiap menyambut laga lainnya yakni Liga 1. Persija akan mengawali penampilannya di kompetisi reguler tanah air musim ini melawan Barito Putra di Banjarmasin, 20 Mei mendatang.

Dilansir dari laman resmi persija.id, alasan Kolev untuk langsung fokus pada hajatan Liga 1 karena ia menilai Persija tidak memiliki banyak waktu mengingat lima hari berikutnya mereka sudah bertanding lagi.

BACA JUGA :   Kalah Lagi, Arema FC Juru Kunci

“Tim secara keseluruhan bermain bagus, untuk liga tentunya ini bagus. Tapi pertama kita harus istirahat. Yang kedua kami akan mempersiapkan diri secara serius untuk menghadapi Barito Putera,”ujar Kolev seusai laga lawan Shan United.

Sementara itu tentang kemenangan yang dipetik Persija Kolev menyatakan pujiannya karena timnya bermain baik. Dalam laga itu Bruno Matos sukses mencatatkan hattrick di menit ke-6, 90, dan 92. Sedangkan tiga gol lainnya diciptakan Novri Setiawan menit ke-18, Heri Susanto menit ke-47, dan Riko Simanjuntak menit ke-57.

BACA JUGA :   Persebaya Tertahan, Djajang Minta Maaf

“Pertama saya ingin berterima kasih kepada semua pemain Persija. Malam ini mereka bermain begitu serius, kami bermain untuk nama Persija dan Indonesia, dan hasilnya bagus. Selama ini para pemain bekerja keras dan serius, dan kita bisa lihat hasilnya pada malam ini. Saya berterima kasih untuk penampilan mereka pada malam ini,” ujar Ivan Kolev. (KS)

 

Keterangan Foto: Bruno Matos dan Riko Simanjuntak. (foto: persija.id)

(Visited 3 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo