Offside.co.id

Karena Sakit, Van Basten Batal ke Indonesia

Rabu 15 Februari 2017 06:00 WIB

Offside.co.id – Marco van Basten batal datang ke Indonesia. Direktur teknik FIFA tersebut dikabarkan sakit.  Karena kondisi itu, ia pun tak ada dalam delegasi FIFA yang berkunjung ke Jakarta. Sebelumnya, santer diberitakan FIFA akan berkunjung ke Jakarta untuk memberikan bantuan kepada PSSI.

Direktur Media PSSI Hanif Thamrin mengatakan, kabar tentang batalnya legenda AC Milan itu baru diketahui PSSI pada Senin (13/2). “Dia sakit. Jadi di-cancel,” ujar dia.

Meski Van Basten batal hadir, kunjungan FIFA ke Jakarta tetap sesuai jadwal. Yakni Manejer Pengembangan FIFA Sanjeevan Balasingam dan satu utusan dari Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).  Mereka tetap akan bertandang ke Jakarta pada 18 sampai 20 Februari mendatang.

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Drioyono pernah menerangkan, kunjungan FIFA ke Indonesia akan membicarakan tentang bantuan sebesar Rp 16 miliar. Bantuan tersebut untuk tiga program utama pengembangan sepak bola dunia. Indonesia diminta memperbaiki infrastaruktur sepak bola nasional dan juga mengembangkan sepak bola perempuan.

(Visited 62 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni