Offside.co.id

Kembali Jadi Fisioterapis Timnas, Nuel Tak Sabar Ingin Bantu Luis Milla

Minggu 19 Februari 2017 21:11 WIB

Offside.co.id – Tugas negara kembali diemban Immanuel Maulang. Pengalamannya menjadi fisioterapis tim nasional Indonesia di Piala AFF tahun lalu membuatnya kembali dipercaya untuk menjalani tugas tersebut bersama timnas di bawah kendali pelatih baru, Luis Milla Aspas.

Pria yang akrab disapa Nuel ini mengaku bahagia bisa kembali menjadi fisioterapis timnas. Bahkan ia tak sabar ingin bisa secepatnya bekerja sama dan membantu Milla menyiapkan komposisi terbaik timnas U-22 yang akan terjun dalam SEA Games 2017 di Malaysia.

“Saya kembali mendapat panggilan untuk menjadi fisioterapis timnas. Besok saya sudah harus ke Jakarta, karena pada Selasa (21/2), pelatih Milla sudah harus melakukan proses seleksi pemain di Lapangan Karawaci,” ungkap Nuel kepada Offside.co.id, Minggu (19/2).

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

“Tentunya sangat senang, sekaligus bangga bisa mendapatkan kepercayaan mewakili negara,” lanjut pria kelahiran Palopo, 3 Mei 1984 ini.

Sejatinya, Nuel telah selama empat tahun menjadi fisioterapis PSM Makassar. Berbekal pengalamannya bersama klub berjuluk Juku Eja tersebut, serta pengalamannya menjadi dosen di Universitas Hasanuddin selama 8 tahun, ia bisa mendapatkan kesempatan bergabung dengan timnas.

“Saya bisa masuk timnas atas rekomendasi dokter timnas, Syarif Alwi. Berkat beliau, saya bisa mendapatkan pengalaman berharga, termasuk mendapatkan medali runner up Piala AFF 2016 beberapa waktu lalu,” bebernya.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Pria yang hobi bersosial media ini berharap timnas bisa lebih prestasi di bawah asuhan Luis Milla.

“Semoga di bawah kepemimpinan coach Milla, Indonesia bisa menjadi juara, dan kami staff official akan berusaha membantu semaksimal mungkin untuk mencapai target tersebut,” pungkasnya. (BM)

(Visited 374 times, 19 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid