Offside.co.id

Kembali ke Belanda, Lilipaly Tulis Salam Perpisahan

Sabtu 24 Desember 2016 22:45 WIB

Offside.co.id – Gelandang naturalisasi tim nasional Indonesia di Piala AFF 2016, Stefano Lilipaly akhirnya kembali ke Belanda. Ia telah bertolak menuju Amsterdam pada Jumat (23/12) kemarin.

Sebelum meninggalkan Indonesia, peman 26 tahun ini menuliskan salam perpisahan di akun instagram miliknya. Dalam pesan tersebut, Lilipaly mengucapkan terima kasih kepada fans, PSSI, serta pelatih yang telah mempercayainya untuk berkontribusi di timnas Indonesia.

“Malam ini saya pulang ke Amsterdam, Belanda, Turnamen AFF Suzuki Cup 2016 menjadi memori yang sangat berarti bagi saya.”

“Bahagia karena Tim Nas Indonesia kembali menunjukkan kekuatannya di ASEAN, kita berharap ini adalah momentum kebangkitan Sepak Bola Indonesia.”

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada supporter yang luar biasa dalam mendukung, PSSI dan staff pelatih yang sudah mempercayai saya serta teman-teman di tim yang sudah menjadi keluarga. #SL8.” tulis Lilipaly dalam akun Instagram-nya.

Usai memperkuat Indonesia di ajang Piala AFF 2016, Lilipaly akan kembali bermain untuk klubnya di Divisi Dua Liga Belanda, SC Telstar yang akan memainkan laga pekan 20 melawan RKC Waalwijk, 14 Januari mendatang.

Kehadiran Lilipaly di timnas Indonesia memang cukup berpengaruh. Berduet dengan Bayu Pradana di lini tengah, Indonesia dibawa ke babak final Piala AFF untuk ke-lima kali, meskipun pada laga puncak harus kalah dari juara bertahan Thailand.

(Visited 454 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid