Offside.co.id

Ketika Overtoom Tak Kunjung Datang

Sabtu 11 Februari 2017 12:13 WIB

Offside.co.id – Kedatangan Willie Overtoom ke Kota Bandung dipastikan mengalami penundaan. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyebut, Overtoom dijadwalkan tiba pekan ini, namun batal karena ibunya tengah sakit.

“Sepertinya ditunda (pemberangkatan) ke Bandung, karena dia sedang kena musibah ibunya sakit,” kata Umuh.

Kedatangan Overtoom memang cukup dinantikan para Bobotoh. Pasalnya, gelandang 30 tahun asal Kamerun ini memiliki track record yang cukup mentereng di kompetisi Eredivisie Belanda. Ia pun diharapkan bisa memimpin kinerja lini tengah klub Maung Bandung.

Namun memang beberapa waktu lalu dilaporkan bahwa Overtoom menolak untuk menjalani trial, dan ingin langsung dikontrak untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2017. Keinginan tersebut kabarnya ditolak Persib, tapi belakangan manajemen Persib menyanggupinya.

Dan ketika Overtoom tak kunjung datang, Persib juga sedang menantikan kedatangan pemain asal Kroasia, Mirko Livaja. Pemain 22 tahun itu kabarnya direkomendasikan ke Persib oleh pemandu bakat Inter Milan.

Kehadiran dua pemain asing tersebut direncanakan untuk melengkapi kuota tiga pemain asing Persib di kompetisi mendatang. Erick Weeks Lewis nampaknya tidak memenuhi ekspektasi terkait penampilannya yang belum cukup nyetel di Piala Presiden 2017. (BM)

(Visited 549 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid