Offside.co.id

Ketum PSSI Akhirnya Temui Bonekmania

Rabu 28 Desember 2016 14:51 WIB

Offside.co.id –  Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi akhirnya datang ke Surabaya, Rabu (28/12). Ia bertemu dengan para manajemen dan para pengurus klub internal Persebaya Surabaya. Edy juga berdiskusi dengan perwakilan suporter Persebaya, Bonek.

Pertemuan berlangsung di Semanggi Room, Graha Pena, Surabaya itu, Edy ditemani Dua Wakil Ketua Umum PSSI, DJoko Driyono dan Iwan Budianto dan Sekjen PSSI Ade Wellington.

Di pertemuan tersebut Edy memaparkan visi serta misinya dalam memajukan sepak bola Indonesia. Salah satu dari misi tersebut dengan membangkitkan lagi kekuatan tim-tim tradisional Indonesia.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Anda tidak perlu meminta, sebab saya akan hidupkan Persebaya Surabaya,” tegas Edy seperti yang dikutip JawaPos. “Saya ingin lima kekuatan tradisional sepak bola Indonesia bangkit,” imbuhnya.

Selain Persebaya, lima kekuatan tradisional sepak bola Indonesia itu adalah PSM Makassar, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSMS Medan. “Saya tahu Persebaya ini memiliki banyak potensi. Karena itu, Persebaya akan saya hidupkan. Untuk itu, saya minta suporter Surabaya menjaga nama baik Persebaya serta Surabaya,” ujar Edy.

Keputusan terkait legitimasi Persebaya akan ditentukan dalam Kongres Tahunan PSSI pada 8 Januari di Bandung. “Yang pasti Persebaya tidak akan bermain di ISL. Kuota ISL itu 18 tim dan sudah ada yang mengisi. Bisa jadi di Divisi Utama. Tapi, keputusan finalnya 8 Januari,” jelas Edy.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

BERITA MENARIK LAINNYA

Wasit Kontroversial Fu Ming Diyakini Kena Sanksi

Di balik Kemenangan Timnas, Ada Misteri di Ruang Ganti

Prathum Harus Berterima Kasih pada Zulham. Kenapa?

Andik Vermansyah Cengengesan Saat Raisa Bilang Begini …

(Visited 384 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni