Offside.co.id

Ketum PSSI Dukung Kembalinya Persebaya

Selasa 15 November 2016 08:54 WIB

Offside.co.id – Polemik soal Persebaya Surabaya sudah diketahui Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Sosok yang masih menjabat Pangkostrad itu pun mendukung penuh kembalinya Persebaya ke kompetisi Tanah Air.

Sampai saat ini, status Persebaya tak jelas. Rencana pemutihan yang akan diumumkan pada kongres PSSI pekan lalu, batal lantaran wacana tersebut dilimpahkan ke pengurus PSSI periode 2016-2020. Rencananya, pengurus baru akan menggelar kongres tahunan pada 8 Januari 2017. Di situ lah status Persebaya akan ditentukan.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Karena legenda bola kaki di Indonesia ini salah satunya adalah Persebaya. Selain itu ada PSMS [Medan], PSM [Makassar], Persija [Jakarta], Persib [Bandung]. Jadi Persebaya ini harus muncul lagi di kompetisi,” kata Edy di kantor PSSI, Senin (14/11).

Untuk mewujudkan dukungan pada tim Persebaya, Edy mengaku siap bertemu dengan manajemen Persebaya. Apalagi beberapa waktu yang lalu pihak Persebaya menyebutkan ingin berbicara langsung dengan Edy. “Kami menunggu bila manajemen Persebaya ingin melakukan pertemuan dengan saya. Setiap waktu saya bisa bertemu,” kata dia.

(Visited 546 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni