Offside.co.id

Kim dan Persib Sepakati Kontrak Baru

Kamis 11 Januari 2018 18:13 WIB

Offside.co.id –  Persib Bandung dan Kim Jeffrey Kurniawan sepakat untuk menandatangani kontrak baru jelang dimulainya Piala Presiden 2018. Pemain naturalisasi asal Jerman ini menandatangani perpanjangan kontrak hingga tiga tahun ke depan.

Melalui akun instagramnya pemain bernomor punggung 23 ini mengucapkan terimakasih atas kepercayaan manajemen dan pelatih Persib mau menunggunya untuk pulih dari cedera yang dialaminya. Ia senang dan bangga tetap berada di lingkungan Persib, dimana ada Bobotoh yang terus membuatnya kuat dan tegar.

“Senang dan bangga resmi tetap menjadi pemain Persib Bandung untuk tiga tahun kedepan hingga 2021. Terima kasih Persib atas kepercayaan walaupun dalam kondisi cedera,” tulisnya.

BACA JUGA :   Conte: Saya Ingin Ciptakan Mental Juara!

Dirinya bertekad dalam masa bakti tiga tahun kedepan, ia bisa memberikan gelar juara kepada Persib. Kepercayaan yang tidak boleh disia-siakan Kim untuk terus bekerja keras.

“Terima kasih Bobotoh yang selalu setia mendukungku, kalian memang yang terbaik. Saya berharap dalam tiga tahun ke depan ini bisa memberikan yang terbaik buat Persib Bandung, saya ingin merasakan juara bersama kalian,” lanjutnya.

Sebelumnya, pemain berdarah Indonesia-Jerman ini berstatus ditangguhkan dengan dua pemain lainnya Serginho van Dijk serta Tantan. Penangguhan tersebut tidak lain karena kondisi patah tulang fibula kaki kirinya saat melakukan laga big match kontra Persija di Liga 1 2017.

BACA JUGA :   Spallletti Ajak Witsel ke Inter Milan

Saat ini pemain tersebut masih melakukan pemulihan. Kim belum bisa merumput dan melewatkan masa pre-season bersama klub yang tengah melakukan pemusatan latihan dan uji coba di Batam. (VP/KS) 

(Visited 24 times, 24 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo