Offside.co.id

Kim Kurniawan: Madura United bukan Barcelona

Sabtu 8 Oktober 2016 12:21 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung akan menghadapi Madura United pada Sabtu (8/10) di Stadion Bangkalan. Pada laga ini, Maung Bandung tidak diperkuat beberapa pemain terbaiknya lantaran cedera dan dipanggil timnas.

Meski timpang, Maung Bandung optimistis bisa mencuri poin. Hal ini ditegaskan oleh pemain tengah andalan Persib, Kim kurniawan. Kata dia, tak ada jaminan bagi MU meski bermain di kandang, akan bisa dengan mudah memenangkan laga. “Menurut saya di ISC ini, setiap tim bisa kalahkan tim lainnya. Sriwijaya main di kandang bisa kalah 0-4 dari Bhayangkara,” ucapnya.

Untuk itu ia meyakini, meskipun Persib main di kandang Madura United, peluang untuk memenangkan laga nanti tetap ada. “Jadi menurut saya peluang nanti fifty – fifty. Apapun masih bisa terjadi. Kita berangkat kesana gak mungkin cuma jalan- jalan saja. Pastinya kita ingin meraih poin,”papar dia.

Lebih lanjut Kim mengakui bahwa performa MU saat ini sedang bagus – bagusnya, tak heran tim besutan Gomes De Oliviera bercokol sebagai pemuncak klasemen ISC A. Meskipun begitu, dirinya tetap yakin dengan kekuatan Persib saat ini. “Madura United itu bukan Barcelona atau siapa lah, Mereka bisa diatasi,” tutupnya.

 

(Visited 491 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni