Offside.co.id

Kiper Arema Meninggal Dunia

Selasa 10 Januari 2017 17:55 WIB

Offside.co.id – Kiper Arema FC, Achmad Kurniawan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya usai menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang sejak Kamis (29/12) lalu.

Kabar ini pertama kali ditulis oleh bek Arema, Hamka Hamzah melalui akun twitter pribadinya, @hamkahamzah23 : Innalillahi wainailahi rojiu selamat jalan Kung Allah lebih sayang ama lu kung…insya Allah diterima disisi Allah SWT.amin#selamtjalanAK47.

Kabar meninggalnya kiper yang akrab disapa AK ini juga dibenarkan pelatih Arema, Aji Santoso. “Benar, AK meninggal sore ini,” ungkap Aji kepada Offside.co.id, Selasa (10/1).

Seperti diketahui, AK sempat mengeluh sesak nafas dan koma kemudian dirawat di RSSA. Kondisinya pun sempat membaik hingga akhirnya ia tidak mampu melawan penyakitnya tersebut.

AK merupakan salah satu kiper kawakan yang dimiliki Indonesia. Sepanjang karirnya, ia telah memperkuat beberapa klub Tanah Air seperti Persita Tangerang, Persik Kediri, Semen Padang dan Arema.

Ia tercatat membela Arema sejak 2010 lalu. Kakak kandung Kurnia Meiga ini meninggal dunia di usia yang ke 37 tahun. Selamat jalan, AK!

(Visited 2.166 times, 19 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid