Offside.co.id

Konflik, DPFF Cabut Dari Persekam Metro FC

Selasa 21 Maret 2017 13:38 WIB

Offside.co.id – Baru seumur jagung Djoko Purwoko Football Foundation (DPFF) mengelola Persekam Metro FC, sudah dirundung permasalahan perpecahan manajemen. Pihak manajemen lama Persekam Metro FC menuduh DPFF telah melangkah jauh tanpa melibatkan manajemen lama.

Slamet Suyono, bendahara Persekam Metro FC yang mewakili manajemen lama menyebut DPFF datang hanya sebagai sponsor bukan pengelolaan.

“Mereka setahu kita datang sebagai sponsor, bukan mengelola. Kalau pengelolaan penuh harus ijin dewan karena tim ini milik pemkab Malang,” ujar Slamet melalui seluler.

Bahkan ia menyebut, DPFF akan cabut dari Persekam Metro FC. Namun Slamet masih membuka jalan untuk menyelamatkan Persekam Metro FC.

“Kemungkinan cabut sudah 51 persen. Tapi kami masih berkonsultasi dengan bapak Bupati, Rendra Kresna. Kalau beliau bilang lanjut, ya kita manut. Yang jelas harus ada hitam di atas putih soal pengelolaan,” imbuhnya.

Sementara itu, David Romadhona, Humas DPFF menolak jika Persekam Metro FC pecah kongsi. Ia menyebut permasalahan ini muncul karena masalah miskomunikasi.

“Tidak ada dualisme manajemen baru atau lama. Kami menganggap manajemen Metro FC saat ini tetap Pak samsul. Ini hanya miskomunikasi,” ucap David.

Pihak DPFF saat inj masih terus berupaya menyelesaikan masalah ini. “Kerjasama awal pihak Metro FC minta pengelolaan bersama dengan kami. Ini hanya miskomunikasi. Kurang komunikasi antara manajemen dengan pihak kami,” tambahnya.

Direktur teknik DPFC, Raja Isa tidak mau berkomentar banyak mengenai masalah ini. Ia hanya berharap jalan terbaik yang diputuskan.

“Saya tidak mau sembarang komentar. Yang penting saya fokus membina usia dini di Indonesia,” tutupnya. (FM)

(Visited 220 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid