Offside.co.id

Kontra Arema, Gede ‘Semprot’ Ismed Sofyan Dkk

Kamis 1 Juni 2017 07:46 WIB

Offside.co.id – Ada yang tak biasa dengan latihan Persija Jakarta pada Rabu malam (31/5). Direktur Utama PT Persija Jakarta, Gede Widiade hadir dalam latihan yang digelar di lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma tersebut.

Rupanya kehadiran pria berdarah Bali itu untuk memberikan suntikan moral pada para pemain jelang menghadapi big match kontra Arema FC pada Jumat malam (02/06). “Saya ingin kemenangan pada pertandingan ini. Tanamkan jiwa kemenangan tersebut pada jiwa kalian. Berikan yang terbaik pada stake holder dan The Jakmania. Mereka sudah menunjukkan dukungan serius. Kini, ganti kalian yang bisa memuaskan mereka. Ingat, kita sama-sama profesional,” ucap Gede kepada para pemain.

BACA JUGA :   Jamu Persija, Persib Berharap Tuah Herrie

Lebih lanjut, Gede juga membeberkan, kedepannya ia akan lebih serius untuk mengawal Macan Kemayoran. Tidak sperti sebelumnya, kali ini Ia akan lebih sering datang ke lapangan pada saat Ismed Sofyan dkk menggelar latihan.

“Mulai pekan depan, saya akan lebih sering bergabung di tim. Soal jabatan saya yang lain, pelan-pelan akan saya alihkan kepada yang lain. Perhatian di timnas misalnya. Nantinya akan saya berikan pada orang yang lebih mumpuni pada menangani timnas. Saya fokus pada Persija. Saya tak mau ada conflict of interest,” tambah dia.

BACA JUGA :   Jamu Persija, Persib Berharap Tuah Herrie

Sementara itu, pelatih Stefano Cugurra Teco mengaku para pemainnya sudah siap untuk menghadapi Arema FC. “Kami sudah melakukan latihan yang lebih maksimal. Banyak latihan kombinasi antara menyerang dan bertahan. Saya berharap itu bisa menjadi modal yang besar untuk meladeni Arema. Maklum, mereka adalah tim kuat. Para pemainnya sudah menyatu dalam jangka waktu yan lama,” kata Teco pada offside.co.id.

(Visited 148 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni