Offside.co.id

Kontra Bali, Tim Bola PON Jabar Kembali Raih Poin Penuh

Jumat 16 September 2016 21:37 WIB

Offside.co.id – Tim PON Jawa Barat menuai hasil sempurna pada dua laga pertama. Usai menang atas Jawa Tengah, tim didikan Lukas Tambuan tersebut berhasil menjungkalkan Bali dengan skor 1-0, Jumat malam (16/9). Gol kemenangan Jabar dilesakkan oleh Febri Hariyadi lewat titik penalti pada menit ke-30.

Sepanjang pertandingan, kedua tim sejatinya saling menyerang. Bali yang tak diunggulkan, sanggup menyulitkan Jabar yang didukung ratusan suporternya . Untungnya, penyelesaian akhir yang buruk membuat beberapa peluang Bali terbuang percuma.

“Kami bersyukur kami menang. Ini pertandingan yang keras. Pertarungan di segala lini. Kami akui Bali begitu luar biasa.Kami under pressure. Para pemain Bali sangat ngotot. Ini pertandingan sangat bagus. Kami kerepotan melawan mereka,” bilang Lukas Tumbuan, pelatih Jabar.

Jpeg

Jpeg

Dengan hasil ini, Jabar dipastikan lolos ke babak berikutnya. Pada laga terakhir, mereka akan menghadapi  DKI Jakarta. “Target kamio sembilan poin. Meskipun saat ini, kami sudah aman,” tegas Lukas. “Kami akan tampil maksimal lagi. Kami mengingatkan rekan-rekan jangan sampai puas. Ini hanya baru awal,” bilang Abdul Aziz, kapten Jawa Barat.

Sementara itu, kubu Bali mengakui pertandingan versus Jabar terhitung berat. Mereka mendapatkan lawan yang benar-benar menyulitkan. “Pertandingan cukup sengit. Tapi kami kurang puas dengan kinerja wasit. Semuaorang bisa lihat. Ke depannya melawan Jawa tengah, kami harus habis-habisan,” bilang A Ngurah Sugara, kapten Bali.

Versus Jawa Tengah di laga pamungkas, tentu bukan lawan yang mudah. Mereka memiliki beberapa pemain yang cukup berpengalaman. Apalagi, Jateng baru saja mendulang kemenangan. “Di tim kami ada istilah semangat puputan. Kami tak akan menyerah dan tentu saja memperbaiki finishing touch anak-anak,” sebut pelatih Bali, A.A KT Bramastra.

(Visited 334 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni