Offside.co.id

Kontra Madura United, Semen Padang tanpa Cassio dan Irsyad?

Kamis 4 Agustus 2016 14:02 WIB

Offside.co.id – Sinyal bahaya kini berbunyi di tengah-tengah tim Semen Padang. Pasalnya dua pilar utama mereka yakni bek kanan Cassio de Jesus serta sayap kiri Irsyad Maulana diragukan bisa memperkuat Kabau Sirah pada laga kontra Madura United, Senin (8/8). Kedua pemain yang juga menjadi pujaan publik kota Padang itu saat ini dalam keadaan pemulihan.

Cassio seperti diketahui sakit sebelum pertandingan tandang SP di kandang Persiba Balikpapan pekan lalu. Percaya atau tidak, ketidak-hadiran Cassio memang berpengaruh cukup besar bagi barisan belakang SP. Salah satu indikasinya kekalahan SP 1-2 atas Persiba, meski SP sempat memimpin lebih dahulu. Sedang Irsyad cedera karena terjatuh pada pertandingan SP melawan Persiba di Balikpapan.

Pertanda belum pulihnya kesehatan kedua pemain juga tergambar saat menyaksikan latihan Semen Padang, Rabu pagi (3/8). Baik Cassio maupun Irsyad tampak sama-sama melakukan latihan ringan di pinggir lapangan.

“Irsyad dan Cassio memang masih dalam tahap pemulihan. Karena itu soal turun atau tidaknya kedua pemain saat lawan Madura United nanti belum kita pastikan. Ya, tergantung situasi dan kondisi  mereka,” ujar Nilmaizar, Pelatih Semen Padang

Menanggapi kemungkinan kedua pemain kunci Semen Padang itu tidak turun, Mukhtar salah satu pendukung Semen Padang mengaku khawatir karenanya. “Tanpa bermaksud meremehkan kemampuan pemain lain, tapi tanpa mereka, ini memang rawan bagi Semen Padang. Apalagi lawannya juga pemegang puncak klasemen saat ini Madura United. Mudah-mudahan keduanya cepat pulih dan bisa bermain,” tambah Mukhtar. NS

(Visited 273 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni