Offside.co.id

Kontra Mitra Kukar, Persib Tahu Diri

Rabu 22 Februari 2017 17:06 WIB

Offside.co.id – Undian babak delapan besar Piala Presiden 2017, telah dilaksanakan di Hotel Parklane Jakarta, Selasa, (21/2). Hasilnya, Persib Bandung akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Mananan Solo pada Sabtu, (25/2).

Menilik pertemuan kedua tim selama ini, diprediksi pertandingan bakal alot dan seru. Bukannya apa-apa, keduanya sudah sering bertemu dan saling mengalahkan. Khusus untuk di ajang Piala Presiden, rekor Maung Bandung menjungkalkan Mitra Kukar dengan agregat 3-2. Itu terjadi di babak semifinal Piala Presiden 2015 lalu.

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman, antusias dengan hasil drawing tersebut. Menurutnya, tim Naga Mekes lawan yang cukup berat . “Kalau melihat pertemuan, kita cukup kesulitan, memang di kandang kita menang,tapi di laga tandang, kita kalah,”  ucap Djanur.

Skuat asuhan Jafri Sastra ini tentunya berbeda dibanding dua tahun lalu. Saat ini mereka memeiliki pemain-pemain berpengalaman. Terutama di lini tengah. Belum keberadaan strikernya, Angel Munoz yang produktif.

“Pemain tengah asing mereka bagus Inkyun Oh dan strikernya yang cukup menonjol Angel Munoz. Mitra Kukar saya menilai tim yang sudah matang, permainannya cukup stabil. Turun naiknya tidak terlalu jauh, kita harus ekstra waspada,”tambah Djanur.

Soal isu beberapa pemain tim Naga Mekes yang tidak bisa tampil karena mengalami cedera, Coach Djanur  tak mau memedulikannya. Apa pun alasannya, Mitra Kukar tetap berbahaya. “Saya tidak melihat ke situ, saya memandangnya Mitra Kukar tetap tim yang kuat,”tegasnya. (RN).

(Visited 108 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni