Offside.co.id

Kontra Persela, Persib Diuntungkan Perjanjian

Kamis 24 November 2016 13:53 WIB

Offside.co.id  – Persib Bandung kembali akan berlaga di pekan ke 30 pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A, 2016, saat jumpa tuan rumah Persela Lamongan, Sabtu, (26/11), di Stadion Surajaya, Lamongan.

Saat menjamu Maung Bandung, Persela dipastikan tidak bisa diperkuat beberapa pemain terbaiknya. Salah satunya Agung Pribadi. Pemain yang satu ini sejatinya tidak cedera atau akumulasi kartu. Namun, ada faktor non teknis lainnya.

Patut diketahui Agung Pribadi merupakan mantan pemain tengah Persib yang kini telah berbaju Laskar Joko Tingkir. Saat bersama skuat Maung Bandung, dirinya jarang diturunkan. Hal itu membuat Agung hengkang ke Persela meski sebagai pemain pinjaman.

BACA JUGA :   Kolombia Bangkit, Polandia Minim Kualitas

Dalam kesepakatan peminjaman tersebut,  Agung tidak diizinkan turun saat menghadapi Persib. “Agung dipastikan tidak boleh main karena dalam klausulnya seorang pemain yang dipinjamkan ketika berhadapan dengan klub yang meminjamkan tidak boleh main,” ungkap, Djajang Nurjaman, Selasa, (22/11), di Football Plus Arena.

Selama berbaju Persela Lamongan, Agung  menjadi andalan Aji Santoso di lini tengah. Ia sudah 8 kali diturunkan dan hasilnya cukup memuaskan. Ia bisa menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih. (RN)

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Berikut daftar 18 pemain Persib ke Lamongan:

I Made Wirawan, Muhammad Natshir Fadil, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Dias Angga Putra, Diogo Ferreira, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Taufiq, Robertino Pugliara, Marcos Flores, Tantan, Atep, Samsul Arif, Sergio van Dijk, Yandi Sofyan, Febri Hariyadi.

(Visited 849 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni