Offside.co.id

Kontra Persib, Mitra Kukar: ‘Kami Baik Baik Saja’

Jumat 24 Februari 2017 14:03 WIB

Offside.co.id – Mitra Kukar akan menghadapi Persib Bandung di babak delapan besar Piala Presiden 2017, Sabtu (25/2). Menjelang laga menentukan tersebut, Naga Mekes terancam tak bisa menurunkan semua pemain terbaiknya.

Ada beberapa nama yang kabarnya mengalami cedera dan masih dalam tahap pemulihan. Mereka adalah kapten tim sekaligus gelandang bertahan Bayu Pradana, bek Dedi Gusmawan, stopper Spanyol Jorge Gotor Blas, gelandang bertahan asal Korea Selatan Oh In-kyun, dan penyerang sayap Septian David Maulana

Menanggapi situasi tersebut, pelatih Jafri Sastra mengaku tak terbebani. Walaupun, ia sadar banyak yang lebih mengunggulkan tim tamu lantaran kondisinya prima. Ditambah lagi, Mitra Kukar berstatuskan kontestan delapan besar yang perolehan poinnya paling sedikit.

“Drawing sudah dilakukan, tidak ada alasan untuk takut melawan Persib Bandung. Semua tim masih punya peluang untuk membawa pulang tiket semifinal Piala Presiden,” jelas Jafri Sastra kepada beberapa media.

Sebaliknya, pria asal Minang tersebut menilai beban terberat ada di Persib. Pasalnya, mereka berstatuskan juara bertahan dan mendulang poin sempurna selama babak penyisihan. “Jika ada yang menilai, bahwa Mitra Kukar tertekan. Maaf, kami baik-baik saja dan enjoy menatap babak delapan besar,” tegas Jafri.

(Visited 112 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni