Offside.co.id

Kontra Persib, Persija Terancam Pincang

Rabu 2 November 2016 10:07 WIB

Offside.co.id – Hasrat Persija Jakarta untuk bangkit dari keterpurukan, makin berat. Menjamu Persib Bandung di lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (5/11), Macan Kemayoran terancam pincang. Gagal menurunkan semua pemain terbaiknya.

Tiga pemain belakang dan satu kiper andalan Persija harus absen di laga sarat gengsi tersebut. Tiga bek yang dipastikan absen adalah Willian Pacheco dan Andik Rendika Rama yang terkena akumulasi kartu kuning. Di samping itu, ada Gunawan Dwi Cahyo yang harus memperkuat timnas Indonesia. Sementara kiper utama Andritany Ardhiyasa juga harus absen karena membela skuat Garuda.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Situasi tersebut memaksa pelatih Muhammad Zein Alhadad harus memutar otak. Mau tak mau harus memaksimalkan pemain sisa yang ada. Kebetulan, selama ini, ada beberapa pemain yang bisa diandalkan untuk mengisi pos yang ditinggalkan deretan pemain yang absen tersebut.

Di antaranya Vava Mario Yagalo, Novri Setiawan, serta Maman Abdurrahman. Selain itu, ada juga gelandang energik Hong Soon Hak yang bisa dimainkan sebagai bek tengah berduet dengan Maman. Belum lagi, Ismed Sofyan yang diperkirakan sudah pulih dari cederanya.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Seperti diketahui, lini belakang Macan Kemayoran telah jadi sorotan. Mereka adalah tim ketujuh yang paling banyak kemasukkan di ISC A. Sampai dengan laga ke-26, Persija sudah kebobolan 36 gol.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Mata Gemilang, Rooney Bakal ‘Menghilang’?

Viking Farmasi, Bagian Keberagaman Pendukung Persib

Rooney Terus Digoyang, Bertahan atau Hengkang?

Riedl Daftarkan 40 Pemain ke AFF

(Visited 411 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni