Offside.co.id

Kontra Persib, Tiga Pemain Arema Absen

Kamis 13 April 2017 05:23 WIB

Offside.co.id – Arema FC akan kehilangan tiga pemainnya saat melawan Persib Bandung pada laga pembuka Liga 1 2017. Ketiga pemain tersebut yaitu Benny Wahyudi, Ferry Aman Saragih dan Arif Suyono.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku riskan membawa ketiga pemain tersebut lantaran kondisinya belum fit. “Benny masih 60 persen kondisinya setelah cedera saat lawan PSMS. Ferry juga begitu, kemarin latihan juga cedera. Terlalu riskan membawa mereka,” ujar Aji.

Meski begitu, dengan kondisi tersebut, Aji tetap optimistis dengan kekuatan timnya. “Target saya satu poin. Syukur kalau bisa menang. Tapi saya akan bermain normal, bukan bertahan. Pada saat menyerang semua ikut, kalau di serang semuanya ikut membantu bertahan,” ucapnya.

Ia juga telah mengantongi kelemahan dan kelebihan calon lawan. Bagi Aji ada beberapa celah yang bisa dimanfaatkan untuk mencuri kemenangan perdana.”Semuanya, kelemahan dan kelebihan Persib sudah saya pelajari. Ada celah yang bisa manfaatkan nanti,” lanjutnya.

Soal dua Marquee Player Persib, Michael Essien dan Charlton Cole, Aji menilai akan menjadi perhatian khusus untuk mengantisipasi pergerakan kedua pemain tersebut. “Saya yakin mereka pemain bagus tapi tidak sebagus dulu. Ya kita respect dengan Essien dan Cole,” imbuhnya.

Sementara itu, Arema akan bertolak menuju Bandung besok (13/4) pagi dan akan membawa 20 pemain (MF).

(Visited 215 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni