Offside.co.id

Kontra Persiba, Persib Berharap Tak Kebobolan

Kamis 9 Februari 2017 12:04 WIB

Offside.co.id – Melakoni laga pertama grup 3 Piala Presiden 2017, Persib Bandung mendulang hasil sempurna. Mereka menang 1-0 atas tim kuat, PSM Makassar. Hasil positif tersebut diharapkan bisa berlanjut saat meladeni Persiba Balikpapan pada pertandingan kedua, Minggu (12/2).

Salah satu pemain yang andil besar pada laga pertama ialah I Made Wirawan. Ia sempat melakukan penyelamatan gemilang yang membuat gawangnya tetap clean sheet. Mantan kiper timnas ini pun berharap, tren itu bisa dilanjutkan pada pertandingan kedua.

“Yang pasti saya bersukur dan senang kembali bisa clean sheet saat pertandingan kemarin. Saya berharap ini kembali terjadi seperti tahun 2015, di fase grup kita clean sheet. Semua pemain kerja keras dan kita akan lebih kerja keras lagi,” tambah dia.

Menghadapi Persiba, I Made meyakini itu bukan pertandingan yang mudah. Persiba selama ini identik sebagai tim yang kuat dalam bertahan. Mereka juga memiliki serangan balik yang mematikan. “Yang pasti kami akan kerja keras dan sama-sama dengan tim menahan gempuran lawan,” pungkasnya. (RN)

(Visited 172 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni