Offside.co.id

Kontra PSM, Pemain Ini yang Diwaspadai Persija

Jumat 28 April 2017 08:11 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta akan melawat ke kandang PSM Makassar pada Minggu (30/4). Menghadapi laga panas tersebut, Macan Kemayoran sudah melakukan persiapan matang. Tak hanya mental pemain namun juga soal taktik yang akan digunakan.

Beberapa hari terakhir, Ismed Sofyan dkk telah mendapatkan pelatihan khusus dari head coach Stefano Cugurra. Deretan pemain belakang Persija yang dihuni William Pacheco, Maman Abdurahan, dan kiper Anditany, telah dimatangkan taktik yang tepat untuk mengantisipasi lini depan Juku Eja yang cukup tajam.

Begitu juga dengan deretan gelandang dan pemain depan. Teco, panggilan akrab Stefano Cugurra, juga telah memberikan tips khusus pada pemain-pemain pada posisi tersebut. Bomber sekelas Luiz Junior, Bruno Lopez dan gelandang Rohit Chand dan Sandi Suthe, juga menjalani latihan khusus.

BACA JUGA :   Glenn Yakin Kejayaan Persib Lawan Persija Bakal Terjaga

“Intinya, kami sudah siap. Saya tahu, mereka hebat. Pemain asingnya cukup menjanjikan. Namun kami sudah melakukan persiapan khusus. Jadi, kami siap rebut poin dalam lawatan ke Makassar,” bilang Luiz Junior.

Lantas, siapa sajakah pemain yang akan diwaspadai Persija? Rezaldi Hehanusa, bek kiri Persija, menyebut ada beberapa nama yang wajid mendapatkan perhatian penuh. “Pemain asing mereka bagus. Lalu ada Hamka Hamzah, M. Rahmad. Hamka berpengalamn dan M. Rahmad tipikal pemain yang cepat,” kata Rezaldi pada Offside.co.id.

BACA JUGA :   Gagal Sikat Persija, Persib Tertahan di Posisi ke-13

Teco membenarkan hal itu. Ia juga menyebut Willem Jan Plum merupakan gelandan PSM yang harus diwaspadai. “Umpan-umpannya pada pemain depan, sering menentukan. Lalu, mereka juga punya pemain Brasil yang cukup bagus,” pungkas Cugurra.

(Visited 76 times, 12 visits today)
Editor: Hanif Marjuni