Offside.co.id

Kontrak Tak Diperpanjang Sriwijaya, Widodo Rehat Dulu

Minggu 26 Maret 2017 11:58 WIB

Offside.co.id – Sriwijaya FC memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pelatih mereka, Widodo Cahyono Putro yang habis pada 30 Maret 2017. Keputusan ini diambil berdasarkan hasil yang diraih Laskar Wong Kito di Piala Presiden tahun ini.

“Manajemen Sriwijaya FC sangat mengucapkan terima kasih kepada jajaran tim pelatih yang sudah memberikan kontribusi positif dan menunjukkan kerja keras yang baik serta dedikasi tinggi selama ini,” kata Direktur Utama Sriwijaya FC, Dodi Reza.

“Manajemen Sriwijaya FC juga mendoakan semoga karir kepelatihan coach Widodo Cahyono Putro dan tim pelatih lainnya akan terus meningkat kedepannya,” kata Dodi lagi.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Sementara itu, Widodo mengatakan bahwa keputusan ini adalah atas kesepakatan bersama. Sebagai pelatih profesional, mantan punggawa tim nasional ini bisa memahami keputusan ini.

“Baik saya maupun Sriwijaya FC sudah sama-sama menyetujui tidak ada lagi perpanjangan kontrak kerja. Saya sangat mengapresiasi atas kepercayaan klub selama ini,” kata Widodo.

Usai lepas dari Sriwijaya FC, Widodo mengaku akan rehat dulu dan berkumpul bersama keluarga.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Dalam waktu dekat ini saya akan pulang dulu dan kumpul bersama keluarga. Kedepannya saya juga ingin istirahat dulu dan memanfaatkan waktu untuk kumpul dengan keluarga tercinta,” kata pelatih asal Cilacap ini.

Widodo sendiri ditunjuk menjadi pelatih Sriwijaya pada April tahun lalu untuk berkompetisi di Indonesia Soccer Championship (ISC) menggantikan Benny Dollo. (BM)

(Visited 68 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid