Offside.co.id

Kontroversi Hengkangnya M. Nur Iskandar dari Semen Padang

Rabu 28 Desember 2016 15:38 WIB

Offside.co.id – Tidak bersedianya lagi M. Nur Iskandar bermain dengan Semen Padang jelas membuat kecewa fans sepakbola di Padang. Tapi tak hanya itu, hengkangnya Nur Iskandar juga menimbulkan kontroversi. Pasalnya alasan Nur Hengkang sebagaimana disebutkan Media Officer Semen Padang Haria Fahero, adalah karena urusan keluarga. Alasan ini dianggap terlalu klasik.

Akibatnya muncul dugaan bahwa alasan sebenarnya adalah tidak tercapainya kesepakatan kontrak dengan pemain bernomor punggung 17 dan sering menjadi kapten kedua Semen Padang itu. Apalagi saat berita Nur Iskandar mundur dari Semen Padang muncul di berbagai medsos, berita yang lain juga muncul. Nur ternyata bakal berlabuh di Sriwijaya FC atau di Bali United.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

Tak heran bila sejumlah fans kemudian menyampaikan berbagai asumsi termasuk soal angka kontrak Nur Iskandar itu . “Apa salahnya Manajemen sedikit mengalah. Toh tidak akan membuat bangkrut team. Saya rasa Nur pun tidak terlalu banyak minta kenaikan. Tapi ya sudahlah, mau gimana lagi,” ujar Fajar Rizam Sikoembank, seorang fans setia SP.

(Visited 2.466 times, 8 visits today)
Editor: Hanif Marjuni