Offside.co.id

Kuswara: Tak Ada Pemain Titipan di Persib

Rabu 10 Januari 2018 11:12 WIB

Offside.co.id – Manajemen Persib Bandung, Kuswara S. Taryono menyikapi komentar mengenai pemain rekrutan Persib yang sudah berusia di atas 30 tahun. Pasalnya, tidak hanya satu rekrutan yang berumur di atas 30, melainkan lima pemain.

Kelima pemain rekrutan Persib yang berusia di atas 30 tahun seperti Eka Ramdani, Victor Igbonefo, Airlangga, Bojan Malisic dan Inkyun Oh masih mampu dipercaya pelatih Persib, Mario Gomez. “Tentunya pertimbangannya banyak, tetapi salah satunya pelatih masih percaya dengan kemampuan pemain yang ada,” jelas Kuswara.

Kuswara menjelaskan bahwa Persib tak hanya melihat dari skill saja, namun juga dari berbagai sudut. “Jajaran pelatih melihatnya itu dari berbagai sudut, jadi tidak hanya skill tetapi itu melihat juga kemampuannya dan lain-lain,” ujar Kuswara seperti dilansir Simamaung.

Ia juga menegaskan bahwa pemain yang direkrut Persib belakangan ini adalah rekomendasi dari pelatih. “Semuanya kami serahkan kepada jajaran pelatih, seluruh pemain lokal dan asing itu rekomendasi dari pelatih jadi kami tinggal menyetujui saja apa yang sudah direkomendasikan oleh pelatih,” ungkapnya.

Kuswara juga menanggapi isu yang beredar bahwa adanya pemain titipan dalam perekrutan pemain baru Persib. “Saya kira tidak ada ya. Perlu kami garis bawahi, semuanya adalah atas rekomendasi pelatih, ini jawaban untuk meluruskan,” tutupnya. (ARDI/KS)

(Visited 40 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo