Offside.co.id

Laga Persib vs Arema, Cuma Sedia 21 Ribu Tiket

Jumat 26 Agustus 2016 13:55 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung akan menjamu Arema Cronus pada lanjutan pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Pertandingan bergengsi tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang,Kabupaten Bandung, Sabtu, ( 27/8/16 ).

Sekadar informasi, stadion tersebut tengah direnovasi untuk persiapan perhelatan PON XIX, September mendatang. Berkaitan dengan itu, panpel Persib tak bisa mencetak tiket pertandingan dalam jumlah yang banyak. Panpel membatasinya hingga 21 ribu tiket.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Menurut Budi Bram, General Coordinator  panpel Persib pembatasan tersebut disebabkan karena ada beberapa tempat yang tidak bisa digunakan. “Untuk tiket, kita batasi tidak seperti biasa, karena ada beberapa tempat yang tidak boleh dipakai. Dikhawatirkan nanti mengganggu perbaikan. Untuk harga ada kenaikan, tribun barat yang ada VIP dan VVIP tidak bisa dipakai,” ucapnya, Kamis, ( 25/8/16 ), di Graha Persib pada Restu Nugraha dari Offside.co.id.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

Bagi bobotoh yang akan menyaksikan laga ini,tiket sudah bisa dipesan mulai Jumat (26/8/16). Tiket untuk samping Rp 100 ribu, tribun timur Rp 60 ribu, dan tribun utara serta selatan Rp. 50 ribu.

(Visited 208 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni