Offside.co.id

Lagi, Gomez Keluhkan Fasilitas Latihan Persib

Minggu 21 Januari 2018 11:18 WIB

Offside.co.id – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, lagi-lagi mengkritisi fasilitas yang dimiliki Persib. Ia pun bertanya-tanya apakah Persib yang notabenenya tim besar di Indonesia tak memiliki tempat latihan berkualitas.

“Dengar, kalian ingat beberapa hari lalu kami pernah berbicara tentang lapangan. Persib Bandung tidak punya tempat latihan dan tidak ada yang mendengar dari Persib menyiapkan satu lapangan untuk latihan, kami tidak punya,” ungkap Gomez seperti dilansir Simamaung.

Gomez pun mengeluhkan tempat latihan yang sudah berkali-kali pindah dari satu tempat ke tempat lain. Lapangan Sesko AD, lapangan rumput sintetis Lodaya, Stadion Si Jalak Harupat yang segera direnovasi, hingga Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Setiap hari ada perkataan ‘Mario hari ini kita latihan di sini, keesokan harinya berlatih di sana’. Kemudian dua jam sebelum latihan tiba-tiba dapat kabar tidak bisa pakai lapangan itu dan harus pergi ke tempat lain,” keluh Gomez.

“Beberapa hari lalu kami berlatih di sintetis, hasilnya sekarang kita kehilangan Essien karena cedera setelah berlatih di sintetis. Kita tidak bisa berlatih setiap saat di sintetis,” ungkap Gomez.

Tempat latihan yang diberikan Persib pun menurut Gomez sangatlah jelek. Tak baik untuk tim profesional sekelas Persib berlatih di tempat yang jelek.

“Kami cari tempat lain tapi sangat jelek untuk digunakan latihan, kalian tahu jelek? Jika kamu tahu, Barcelona dan Real Madrid tidak bisa berlatih di sini. Itu bukan bagi pemain tapi bagi tim, ini untuk masa depan,” jelasnya.

Gomez yang sudah 40 hari menjadi nahkoda Persib pun sudah blak-blakan kepada manajemen bahkan media. Namun para petinggi belum ada yang mau mendengarkannya.

 

“Mungkin bagi saya ketika kalah masih bisa berlanjut tapi untuk pemain dan Persib ini penting dan tidak ada yang peduli. Ini opini saya setelah 40 hari berada di sini tapi tidak ada yang mau mendengar. Ini tim besar, ini bukan untuk saya tapi untuk pemain. Oke mungkin kami dituntut untuk terus menang tapi untuk mencapai itu kami butuh latihan,” tutupnya. (ARDI/KS)

(Visited 42 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo