Offside.co.id

Lagi, Persija Seleksi Tiga Pemain Asing

Rabu 14 September 2016 10:18 WIB

Offside.co.id – Batas pendaftaran pemain asing untuk putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 diputuskan pada 16 September 2016. Sedangkan, bagi pemain lokal, hingga 30 September 2016. Jeda waktu tersebut, benar-benar dimaksimalkan Persija Jakarta.

Empat pemain baru datang dan saat ini sedang mengikuti sesi latihan bersama Macan Kemayoran di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (13/9/2016). Mereka terdiri dari tiga pemain asing dan satu pemain lokal. Keempatnya tengah mengikuti seleksi di Macan Kemayoran.

Pemain asing yang mengikuti seleksi itu adalah Ishikaya Ryota(Jepang) berusia 28 tahun berposisi gelandang serang, Claude Gnakpa (Prancis) berusia 33 tahun berposisi penyerang, Victor Miguel Coto (Kosta Rika) berusia 26 tahun berposisi striker. Sedangkan untuk pemain lokal yang hadir adalah mantan penyerang Pusamania Borneo FC, Jajang Mulyana, berusia 28 tahun. “Iya ini pemain-pemain seleksi yang hadir sampai jendela transfer berakhir,” kata Media Officer Persija, Mozes Sosa, di Lapangan Villa 2000.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Persija tengah membutuhkan dua pemain asing lagi. Posisi Willian Pacheco dan Hong Soonhak dipastikan aman. Mereka tengah mencari pemain asing tambahan. Akan tetapi, hingga saat ini, pemain-pemain seleksi tersebut, belum ada yang meyakinkan manajemen.

“Seluruhnya masih dipantau. Belum ada yang tetap. “Mengikuti perkembangan saja. Kita lihat nanti seperti apa mereka beradaptasi dengan tim,” kata pelatih Persija, Muhammad Zein Al Haddad.

BACA JUGA :   Kolombia Bangkit, Polandia Minim Kualitas

BERITA MENARIK LAINNYA

Moeldoko: Restu dari Jokowi dan Wiranto

Bos Persijap Daftar Exco PSSI

Kurniawan Siap Maju Sebagai Ketua Umum PSSI

Edy Curi Start, Moeldoko Tiarap

(Visited 588 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni