Offside.co.id

Lagi, Persija Telan Pil Pahit

Rabu 10 Mei 2017 20:32 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta kembali menelan pil pahit. Untuk ketiga kalinya tim “Macan Kemayoran” kalah berturut-turut pada lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1, setelah ditundukkan tuan rumah Persela Lamongan 0-1, Rabu (10/5).

Dua kekalahan yang sebelumnya dialami Persija adalah saat menjamu Madura United dan tandang ke kandang PSM Makassar.

Persija tidak dapat berbuat banyak untuk membendung dominasi lapangan tengah Persela yang digalang oleh Eka Ramdani. Umpan-umpan panjang pemain belakan Persija yang diarahkan langsung kepada Luis Junior dan Bruno Lopez sangat mudah diantisipasi pemain belakang Persela.

BACA JUGA :   Torres Bantah Dirinya Akan Tinggalkan Atletico

Blunder Willian Pacheco yang salah mengantisipasi umpan silang Fahmi Al Ayubi langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Ivan Carlos untuk menjebol gawang Andritany pada menit ke-31.

Tidak adanya kreator di lapangan tengah membuat alur serangan Persija menjadi tak jelas arah, bahkan “Macan Kemayoran” baru mendapatkan shoot on target pertamanya ketika pertandingan sudah berjalan 55 menit melalui kaki Luiz Junior.

Masuknya Bambang Pamungkas dan Ruddy Widodo pun tidak membawa perubahan terhadap permainan Persija. Sebaliknya Samsul Arif yang masuk menggantikan Ivan Carlos beberapa kali membahayakan gawang Persija. Hingga laga usai, skor tetap 1-0 untuk kemenangan Persela. (VP)

(Visited 95 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo