Offside.co.id

Laju Persib Tertahan Borneo FC

Sabtu 20 Mei 2017 21:32 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 2-2 melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (20/5).

Bermain sebagai tim tamu tidak membuat PBFC gentar, bahkan mereka mampu unggul terlebih dulu di menit ke-17 melalui Riswan Yusman.

Tertinggal satu gol membuat Atep dkk tersengat. Lewat perjuangan keras Persib berhasil menyamakan kedudukan melalui Gian Zola yang mencetak gol di menit ke-21.

BACA JUGA :   Vietnam Memang OK, Saatnya Indonesia Bikin KO!

Selanjutnya giliran “Maung Bandung” berbalik unggul 2-1 setelah Vladimir Vujovic berhasil mengoyak gawang PBFC pada menit ke-29 memanfaatkan umpan Ahmad Jupriyanto.

Persib sebetulnya mempunyai kesempatan untuk menambah gol setelah wasit menunjuk titik putih karena adanya pelanggaran Leonard Tupamahu terhadap Essien di kotak penalti. Namun sayang eksekusi penalti yang dilakukan oleh Essien melambung di atas mistar gawang M.Ridho.

Petaka bagi Persib akhirnya datang jelang dua menit pertandingan berakhir. Adalah Matheus yang berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-89 melalui gol tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.

BACA JUGA :   Klub China Ini Tertarik Pinjam Costa, Tapi Begini Reaksinya

Persib memang menjadi tim tidak terkalahkan hingga pekan ketujuh, namun mereka menyia-nyiakan kesempatan untuk merebut puncak klasemen dari PSM. “Maung Bandung” saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1, dan masih mungkin tergeser oleh Arema FC. (VP)

.

(Visited 49 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo