Offside.co.id

Lampu Kuning Untuk Striker Asing PSM

Kamis 9 Februari 2017 13:33 WIB

Offside.co.id – PSM Makassar striker asing Pouya Hossaini. Bomber asal Iran itu pun diturunkan saat meladeni Persib Bandung pada pertandingan perdana penyisihan grup 3 Piala Presiden 2017. Hasilnya, penampilan dia dianggap kurang memuaskan.

Posisi Hossaini pun kini terancam. Jika saja masih bermain buruk dalam duel Persela di laga penyisihan grup C Piala Presiden, Minggu, (12/2), ia akan langsung dipulangkan. “Saya beri satu kesempatan lagi untuknya,” kata pelatih PSM, Robert Alberts. “Kalau dia (Pouya) tidak bisa bermain bagus, berarti dia bukan orang yang tepat,” tambah dia.

Secara umum, pada penampilan perdana Pouya, memang di bawah standar. Ia gagal memerankan tugasnya sebagai striker yang tajam. Kelompok suporter fanatik PSM, The Maczman pun kecewa dengan performa awal bomber yang pernah malang melintang di Liga Thailand tersebut.

Bila gagal mengilap pada laga kedua, Juku Eja sudah menyiapkan rencana berikutnya. Untuk sementara, mereka berencana untuk mendatangkan striker asal Asia lainnya. Hanya saja, belum bisa dibeberkan. “Untuk asing Asia masih ada,” singkat Munafri Arifuddin, CEO PSM.

(Visited 213 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni