Offside.co.id

Lawan 757 Kepri Jaya FC, Ujian untuk Pemain Seleksi Arema

Selasa 28 Maret 2017 10:19 WIB

Offside.co.id – Arema FC mulai memanaskan mesin tim untuk menyambut gelaran Liga 1 yang akan dihelat pada 15 April. Salah satunya dengan menggelar uji coba dengan klub asal kepulauan Riau, 757 Kepri Jaya FC, hari ini (28/3).

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyebut akan memainkan semua pemain untuk melihat perkembangan skill individunya dan menjaga kondisi pemain.

“Besok (hari ini) akan main semua. Memang skema besok (hari ini) kita akan main 3 x 30 menit,” ujar Aji.

Selain itu, Arema juga akan menguji beberapa pemain seleksi seperti Andrea Bitar dan Dalmiansyah Matutu yang telah bergabung dengan latihan Arema beberapa hari terakhir.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Besok dilihat. Tidak fair kalau hanya dilihat di latihan. Antara pertandingan dan latihan kan berbeda,” lanjutnya.

Ia berharap pemain seleksi Arema bisa bermain maksimal untuk menunjukkan skill yang dia miliki.

“Dia akan lebih main lama. Dia sudah saya beri waktu yang cukup adaptasi dengan tim. Semoga besok (hari ini) bagus,” pungkasnya.

Dalam uji coba tersebut, Arema juga akan memantau bibit-bibit potensial yang bisa dijadikan ‘aset’.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Kita juga akan memantau pemain mudanya. Siapa tahu ada yang bagus bisa kita rekrut untuk kita bentuk lagi,” imbuh mantan pelatih Persela tersebut.

Tim besutan Jaino Matos tersebut memang tengah berada di Jawa Timur untuk menggelar uji coba melawan beberapa klub Jawa Timur seperti Persegres Gresik United dan Persebaya Surabaya.

Rencananya, pertandingan melawan 757 Kepri Jaya FC akan digelar sore (28/2) nanti di Lapangan Arhanud, Karangploso, Malang. (FM)

(Visited 184 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid