Offside.co.id

Lawan Sriwijaya, Aji Tak Pedulikan Sejarah

Rabu 22 Februari 2017 16:44 WIB

Offside.co.id – Hasil drawing babak 8 besar Piala Presiden 2017, Arema FC akan menghadapi Sriwijaya FC pada 26 Februari di Stadion Manahan, Solo. Hal tersebut mengulang memori semifinal Piala Presiden 2015 yang berakhir pada kekalahan Arema 2-1 atas Sriwijaya FC.

Menanggapi hal tersebut pelatih Arema, Aji Santoso tidak peduli dengan sejarah dan statistik masa lalu. Baginya, Arema dan Sriwijaya saat ini berbeda dengan yang dulu.

“Saya tidak percaya dengan mitos, sejarah dan statistik seperti itu. Yang penting kini kita fokus di persiapan,” ujar Aji.

Aji juga tidak terlalu menganggap Sriwijaya FC lawan yang berat. Karena ia telah menegaskan siapapun lawan di babak 8 besar Piala Presiden adalah lawan sepadan.

“Saya sudah menegaskan ketemu siapapun, sama saja. Saya ingin pemain bermain sesuai karakter Arema. Normal-normal menghadapi Sriwijaya,” tegas Aji.

Selain itu, Aji juga tak ingin kehilangan kekuatan tiga pemain muda yang kini tengah memgikuti seleksi tim nasional U-22 di Jakarta kala menjalani babak 8 besar. Untuk itu, mantan pelatih Persela Lamongan tersebut mengingatkan untuk bisa menjaga kondisi fisik mereka.

“Saya ingin mereka fresh nanti. Maka dari itu, saya meminta mereka untuk menjaga kondisi dengan istirahat yang cukup. Kalau perlu seperti jacuzi ya tidak masalah,” tutup Aji. (FM)

(Visited 69 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid