Offside.co.id

Lee dan Nur Iskandar Tak Lagi Berkostum Semen Padang

Rabu 28 Desember 2016 15:17 WIB

Offside.co.id – Muncul berita mengejutkan bagi publik pencinta sepakbola di Padang. Dua pemain andalan, M. Nur Iskandar dan pemain asing Lee Gil Hoon, dipastikan tidak akan berkostum Semen Padang pada Kompetisi 2017 nanti.

Kepastian itu terlontar dari media Officer Semen Padang, Haria Fahero pada Selasa malam (27/12) yang menyebutkan hanya 16 pemain yang dipertahankan.

Ke-16 pemain yang dipertahankan SPFC adalah Jandia Eka Putra dan Rendi Oscario (kiper), Novan Setya Sasongko, Hengki Ardiles, Agung Prasetyo, Novrianto, Handi Ramdhan, Cassio Fransisco de Jesus dan Fandry Imbiri (bek), Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Rudi, Muamer Svraka dan Irsyad Maulana (tengah), Marcel Sacramento dan Adi Nugroho (depan).

Sedang beberapa pemain yang dipastikan tidak akan berkostum Semen Padang adalah Defri Rizki, Christoper Sibi, Satrio Syam serta kiper Rivki Mokodompit dan Lee Gil Hoon. Selain Lee Gil Hoon, yang mengejutkan justru nama M. Nur Iskandar juga ikut-ikutan hilang. Padahal pemain kelahiran Jayapura yang juga sering menjadi Kapten kedua Semen Padang itu diharapkan bisa dipertahankan. Apalagi selama ini juga tidak pernah terdengar khabar bahwa aaja Assist ISC-A tahun 2016 akan meninggalkan SP.

“Kami sudah berupaya mempertahankan Nur. Tapi, Nur punya alasan lain untuk tak lagi bergabung. Katanya alasan keluarga menunggu isterinya yang akan bersalin,” tambah Haria.

Kepergian Nur, Lee dan juga sejumlah pemain lain juga semakin membuat galau suasana hati fans Semen Padang. Hal itu diperparah lagi dengan minimnya berita tentang kegiatan Semen Padang menjelang Kompetisi 2017 nanti. Bukannya wartawan tidak pro aktif mencari berita, tapi karena Manajemen SP seperti terkesan melakukan gerakan silent operation saat ini.

(Visited 485 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni