Offside.co.id

Legenda Sutiono Lamso, Puji Penampilan Persib

Kamis 25 Agustus 2016 14:10 WIB

Offside.co.id – Sutiono Lamso tercatat sebagai salah satu legenda besar Persib Bandung. Pria kelahiran, Purwokerto, 16 Agustus 1966 ini merupakan pencetak gol kemenangan Maung Bandung kala menaklukkan Petrokimia Gresik di Liga Indonesia 1994/1995.

Sebagai pemain yang dibesarkan Persib, Sutiono tak pernah absen mengikuti perkembangan timnya. Termasuk performa Maung Bandung di ajang Indonesia Soccer Championship 2015. Kata dia, performa tim didikan Djajang Nurjaman itu belakangan menanjak.Buktinya, menuai dua kemenangan secara beruntun.

Dua kemenangan tersebut, kata Sutiono, bisa menjadi modal yang signifikan saat melawan Arema Cronus pada Sabtu (27/8). “Kalau saya melihat sampai pertandingan terakhir kemarin, dengan dua kali menang, Persib sedang naik permainannya, ini harus menjadi pemicu semangat mengalahkan mereka membalas kekalahan saat final di Bhayangkara kemarin,” ucapnya Restu Nugraha dari Offside.co.id, Kamis, ( 25/8/16 ).

Lebih lanjut Sutiono juga memperkirakan jalannya pertandingan akan seru. Persaingan di lini tengah yang akan menentukan. “Lini tengah kita lebih unggul yang ditempati, Pugliara,Kim, Hariono, tinggal mereka fight bertarung, apalagi main di kandang,” tutur dia.

Ditambah lagi, penampilan bomber Sergio van Dijk juga membaik. “Saya menilai, Sergio sudah mulai kembali menanjak penampilannya, harapan dia kan umpan-umpan crossing dari sayap,” tambahnya.

Sementara itu, pertandingan kontra Arema akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung. Rencananya kick off dilakukan pukul 15.30 WIB.

(Visited 462 times, 5 visits today)
Editor: Hanif Marjuni