Offside.co.id

Lerby Bertahan di Borneo FC

Selasa 16 Januari 2018 22:26 WIB

Offside.co.id – Borneo FC dipastikan tetap memiliki striker Lerby Eliandry Pong Babu. Lerby, disebut-sebut banyak diincar klub lain, yang membuatnya sempat bimbang apakah tetap bertahan di Borneo atau hengkang pada musim 2018 ini.

Salah satu klub yang dikabarkan gencar mendekatin striker timnas ini adalah PSM Makassar. Namun akhirnya, eks striker Bali United itu memilih tetap bertahan bersama “Pesut Etam”.

Lerby juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen Borneo FC yang mau memperpanjang kontraknya. Ia meminta maaf kepada suporter Persib dan PSM karena dirinya batal bergabung.

“Terima kasih Bos Nabil (manajer Borneo FC) semoga ke depannya bisa membawa Borneo FC bs lebih baik lagi, dan tak lupa saya mengucapkan banyak trimakasih terlebih dahulu kepada seluruh suporter persib dan psm buat suportnya dan apresiasinya terhadap saya…tapi saya minta maaf saya memutuskan untuk tetap berseragam Borneo fc,” tulis Lerby di akun Instagramnya.

Pada musim 2017, Lerby menjadi andalan lini depan Borneo. Bahkan, dia menjadi salah satu pemain lokal tersubur di Liga 1 2017 bersama Samsul Arif Munif. Pada kompetisi kasta tertinggi Indonesia itu, striker berusia 26 tahun tersebut mengemas 16 gol dari 32 pertandingan. (IZZAT/KS)

(Visited 28 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo