Offside.co.id

Libur Kompetisi, Ini Kesibukkan Dua Pemain Bali

Jumat 1 Desember 2017 00:21 WIB

Offside.co.id – Libur kompetisi membuat punggawa Bali United, Fadil Sausu, memiliki cara tersendiri untuk mengisinya. Kapten klub Bali United ini menghabiskan waktu istirahat untuk kembali ke kota kelahirannya, Palu, Sulawesi Tengah.

Kembali ke kampung halaman, bertemu dengan keluarga adalah hal yang sangat dirindukan pemain sepak bola yang merantau di klub lain.

“Ya, waktu libur di jeda kompetisi saya manfaatkan untuk pulang kampung ke tempat orang tua. Kangen juga ingin bertemu orang tua karena jadwal padat kompetisi tidak memungkinkan untuk sering pulang kampung,” ungkap Fadil Sausu seperti dilansir laman resmi klub.

Tak hanya berkunjung ke orang tua, Fadil juga melatih anak-anak kecil di kampung halamannya. Ia menaruh harap agar ada anak-anak di daerahnya yang dapat menjadi pesepakbola profesional seperti dia.

I Nyoman Sukarja

Berbeda dengan Fadil, pemain Bali lainnya, I Nyoman Sukarja mengisi waktu liburnya untuk berkumpul dengan keluarga di Desa Sobangan, Mengwi.

Ia menghabiskan waktu bersama kedua anaknya. Terutama putra keduanya, I Made Dipta yang baru berusia enam bulan.

I Nyoman Sukarja (Foto: baliutd.com)

Sukarja sebelumnya mengikuti rombongan tim Bali United Goes to School saat mengunjugi beberapa sekolah di Kabupaten Singaraja. Kehadirannya sukses menghibur masyarakat Singaraja.

Baik Fadil dan Sukarja adalah pemain yang berperan penting untuk Bali United. Fadil bergabung dengan Bali United pada tahun 2016 dengan durasi kontrak tiga tahun. Sedangkan Sukarja memiliki durasi kontrak empat tahun dan bergabung dengan Bali United di waktu yang sama dengan Fadil. (ARDI/KS)

(Visited 33 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App